Selamat Datang di Blog SMK Negeri 5 Surakarta, semoga dapat bermanfaat dan menjadi sarana bertukar informasi....
Senin, September 20, 2010

Halal Bi Halal

Diposting oleh Admin



Sabtu 18 September SMKN 5 Surakarta mengadakan acara Halal Bi Halal Keluarga besar yang dihadiri semua guru dan karyawan dan purna bakti dengan ikrar diwakili Bp Drs. Suteng, ST dan Drs. Sudarto, MM mewakili sekolah dan Keluarga besar. Hiburan Nasyid AlKaline Solo dengan Siraman Rohani Oleh Al Ustadz Agung Syuhada. acara ini diselenggarakan dengan penuh suasana kekeluargaan. Halal Bi Halal ini dengan mengambil Tema " Dengan Halal Bi Halal Kita Wujudkan Kebersamaan Guna Membentuk Semangat Kerukunan Keluarga Besar SMKN 5 Surakarta". dalam pidatonya Bapak Kepala Sekolah mengingatkan bahwa pentingnya rasa kerukunan dalam kehidupan di ruang lingkup kerja, dengan kerukunan maka suatu organisasi akan kuat, serta menciptakan kondisi yang serasi. dalam acara ini juga hadir pula Kadispora Kota Surakarta Bapak Rakhmat Sutomo.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya sebagai siswa merasa tertekan atas kebijakan smk 5 yang harus melunasi semua administrasi untuk pengambilan kartu peserta semesteran

Anonim mengatakan...

baaakaaarrrrrrrrr

Mr.Nicho MM mengatakan...

kangen SMK 5 Surakarta, saya alumi 2007, punya kemampuan esign autocad dan solidwork, jika Smk 5 butuh tenaga ajar, saya siap mengabdikan diri.

kunjungi : nichom.blogspot.com

Posting Komentar

SMKN 5 Surakarta

Jl. LU Adisucipto No. 42 Surakarta 57143