Selamat Datang di Blog SMK Negeri 5 Surakarta, semoga dapat bermanfaat dan menjadi sarana bertukar informasi....
Selasa, Oktober 06, 2009

Launching Kantin Kejujuran SMKN 5 Surakarta

Diposting oleh Admin


Selasa 6 Oktober 2009 SMKN 5 Surakarta membuka kantin kejujuran. Kantin kejujuran yang dicanangkan oleh pihak sekolah mempunyai peranan yang penting, yaitu tak hanya bertujuan untuk melayani konsumen khususnya warga SMKN 5 Surakarta, namun tujuan pokok dengan diadakan kantin kejujuran yaitu untuk melatih sikap mental yang jujur.

Menurut salah satu pengurus kantin kejujuran Ibu Nuriyah, adapun dengan diadakan kanting kejujuran bukan hanya untuk meraup keuntungan semata, namun hal yang terpenting adalah melatih diri siswa untuk berlaku jujur, memiliki rasa disiplin, serta tanggung jawab. semua warga SMKN 5 Surakarta sangat mendukung dengan dibukanya kantin kekjujuran ini, terbukti antusias siswa sudah tampak pada pembukaan pertama kantin ini.

Di awal pembukaan, kantin kejujuran menawarkan Paket hemat yang harganya dapat terjangkau oleh kalangan siswa, paket hemat ini mulai berlaku antara tangga 6 s/d 7 Oktober. semoga dengan adanya kantin kejujuran ini dapat melatih semua warga SMKN 5 Surakarta untuk memiliki mental yang tangguh yaitu mental jujur, disiplin, tangggung jawam.(SASNews, 06102009)

0 komentar:

Posting Komentar

SMKN 5 Surakarta

Jl. LU Adisucipto No. 42 Surakarta 57143