Selamat Datang di Blog SMK Negeri 5 Surakarta, semoga dapat bermanfaat dan menjadi sarana bertukar informasi....
Sabtu, Januari 09, 2010

Team PBB SMKN 5 Surakarta

Diposting oleh Admin


Sang Pemenang
Ku-persembahkan ini semua untuk sekolah tercintaku. walaupun rintangan selalu menghadang didepanku aku akan tetap optimis menjadi Sang Pemenang. Perjuanganku masih panjang, aku tak akan pernah menyerah, aku akan selalu memegang impian terbesarku menjadi yang terbaik.
Ingin kuucapkan terima kasih pada Guruku yang telah menyinari ruang hatiku untuk menerima ilmu.

Tiap Detik, tiap waktu, bahkan tiap hembusan nafasku akan kubisikkan pada lubuh hatiku terdalam bahwa aku kelak akan menjadi Pemenang, untuk Sekolah tercinta dan Negeriku ini...

Ketika aku jatuh, aku akan bangkit lagi..tidak ada kata gagal buat aku, yang ada hanyalah terus berusaha untuk meraih puncak kesuksesan...

SMKN 5 Surakarta Pasti..." BISA "



1 komentar:

dhaniel mengatakan...

Siip. . . .

Posting Komentar

SMKN 5 Surakarta

Jl. LU Adisucipto No. 42 Surakarta 57143