Selamat Datang di Blog SMK Negeri 5 Surakarta, semoga dapat bermanfaat dan menjadi sarana bertukar informasi....
Selasa, Desember 22, 2009

Seminar Entepreneurship SMKN 5 Surakarta

Diposting oleh Admin

Selasa 22 Desember 2009 SMKN 5 Surakarta mengadakan seminar entepreneurship. Acara yang diadakan diruang rapat diikuti oleh Bapak dan Ibu guru SMKN 5 Surakarta. Acara ini diadakan untuk meningkatkan jiwa kewirausahaan bagi pendidik dalam melaksanakan tugasnya yaitu dalam membina serta membimbing bagi peserta didik dalam kegiatan kewirausahaan.


Acara Seminar Entrepreneurship Tenaga Kependidikan


Pembagian Dorprize Motor Kanzen Produk andalan SMKN 5 Surakarta

Dalam acara ini diharapkan bagi guru dan siswa mampu untuk mengembangkan, menumbuhkan, serta menciptakan jiwa wirausaha. Hal ini secara otomatis dapat mengurangi tingkat pengangguran bahkan secara langsung maupun tidak langsung bisa menciptakan lapangan kerja baru. selain itu dalam seminar ini juga ada beberapa Dorprize yaitu hadiah utama Sepeda Motor Kanzen produk andalan SMKN 5 Surakarta serta berbagai macam hadiah lainnya. semoga dengan adanya kegiatan ini lebih meningkatkan jiwa entepreneur bagi kalangan pendidik khususnya. (SAS/News)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

SEBENARNYA SMKN 5 SURAKARTA ADALAH SEKOLAH YANG MENJADI SEKOLAH RUJUKAN TAPI FASILITASNYA KURANG MEMADAI DAN PELAYANANYA PUN KURANG BAIK, KURANG RAMAH,

Obat herbal hepatitis B mengatakan...

Senang rasanya bisa berkunjung ke website anda" mudah-mudahan
infonya bermanfaat Terimakasih sudah berbagi

Posting Komentar

SMKN 5 Surakarta

Jl. LU Adisucipto No. 42 Surakarta 57143